Nikmati kopi luwak dimana saja, kapan saja, sendiri atau bareng teman memang selalu asyik-asyik saja. Tapi buat yang belum pernah sama sekali ngerasain yang namanya kopi luwak jangan berkecil hati, karena siang ini saya mau ngasih tahu nikmatnya kopi luwak disiang hari.

Kopi bisa ngilangin ngntuk, semua sudah tahu, tapi selain itu kopi luwak punya khasiat lain, saya akan bahas ini nanti, dan saya tidak mengklaim tentang itu.

OK. Kopi diseduh dengan air panas seperti biasanya, hirup aromanya saja sudah bikin otak kembali plong. Cicipi berlahan dengan konsentrasi penuh, maka kita bisa merasakan karakter dari kopi luwak, memang untuk dapat mendefinisikan karakter kopi luwak kita membutuhkan pengalaman tentang kopi. Tidak bisa dengan satu atau dua kali mencoba.

Nikmati Kopi Luwak Dan Temukan Karakternya

Karakter kopi saya siang ini lebih menojolkan aroma buah (fruity) seperti buah lemon segar, dan rasanya yang full tapi mellow, halus atau body yang tidak mencolok, karena saya masih dapat merasakan rasa buah lemon yang tertinggal dimulut.

Berikut adalah gambar Cart SCAA Coffee Flavor Wheel, anda bisa membandingkan dan menemukan citarasa kopi yang dinikmati setiap harinya, semoga bermanfaat.

Nikmati kopi luwak disiang hari, SCAA wheel

Selamat nikmati kopi luwak disiang hari anda.