Luwak Coffee For French Press Coffee Maker

French Press Coffee Maker
Luwak Coffee : French press Coffee Maker kita kenal sebagai sebuah alat kopi yang sangat sederhana dibandingkan dengan alat pembuat kopi lain, penggunaannya pun sangat mudah, ini sudah sering dibahas oleh Amstirdam Coffee di beberapa artikel kopi sebelumnnya, so.. saya tidak akan membahasnya lagi disini.

Jika satu minggu yang lalu saya disuguhkan luwak coffee dengan syphon Coffee Maker oleh Amstirdam Coffee, hari ini Amstirdam kembali memberikan suguhan spesial dengan French Press Coffee Maker.
Coffee for Coffee Maker kali ini saya memilih sendiri biji kopi luwak yang baru saja di Roast dua hari yang lalu, dan ini sangat fresh juga luwak coffee murni dari Amstirdam Coffee, special untuk menutup akhir pekan saya.

Digiling dengan profile medium supaya mendapatkan tekstur yang pas untuk french press coffee maker.

French Press Coffee Maker, Luwak Coffee

Aroma kopi sudah mulai tercium saat kemasan dibuka, aroma karamel yang lembut ini adalah ciri khas dari luwak coffee yang dihasilkan oleh Amstirdam Coffee.

Perfect French Press Coffee Maker, Luwak Coffee

Saatnya mencicipi luwak coffee saya, dan saya mendapatkan citarasa yang sangat khas dan kuat, dengan aroma karamel lembut yang juga aroma gula aren yang segar setelah disuguhkan kedalam cangkir, body kopi yang power full ini meninggalkan after taste yang sangat lama dimulut, tidak ada efek kering dimulut tapi juga tidak terlalu berminyak, aroma karamel masih bisa saya rasakan dimulut untuk waktu yang lama.

Ini sungguh pengalaman yang sangat luar biasa dari french press coffee maker
Selamat Berakhir Pekan..!