Kopi luwak dengan segala khasiatnyaKhasiat Kopi Luwak : Kami memproduksi kopi luwak dengan memperhatikan aspek kesehatan, kebersihan dengan sangat hati hati dan diproduksi oleh tangan tangan ahli yang benar benar mengerti kopi sehingga dapat dihasilkan kopi luwak yang memiliki aroma dan citarasa yang benar benar khas.

Banyak dari konsumen produk kami yang sering bercerita kepada kami mengenai beberapa manfaat ataupun khasiat yang mereka rasakan setelah meminum kopi luwak Amstirdam. Hal ini cukup menarik dikarenakan kami tidak pernah sekalipun berniat untuk mengetest produk kopi luwak amstirdam secara ilmiah di dalam sebuah lab kesehatan untuk diketahui khasiat dan manfaatnya.

Berikut adalah beberapa khasiat kopi luwak berdasarkan feedback dari konsumen setia produk kami:

  1. Membantu pembakaran lemak.
    Banyak dari konsumen kita yang mengkonsumsi kopi luwak amstirdam sebelum mereka berolah raga, dan hasil yang mereka rasakan adalah keringat yang muncul lebih banyak dari biasanya. Menurut kami, hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh kandungan kafein yang terdapat dalam kopi maupun kopi luwak, dan beberapa dari teman saya juga pernah bercerita bahwa banyak dari supplement pembakar lemak yang beredar di pasaran juga menggunakan kafein sebagai salah satu komponen didalam produk yang mereka jual.
  2. Mengurangi resiko terkena diabetes type 2.
    Diabetes type 2 itu dipengaruhi dari pola makan dan gaya hidup yang kita lakukan setiap harinya. Kemungkinan besar khasiat ini diperoleh dengan tidak mengkonsumsi gula dalam setiap cangkirnya, dan didukung oleh pola hidup sehat yang dijalankannnya.
  3. Mengurangi resiko terkena penyakit Alzheimer.
    Kafein dan antioksidan yang terdapat didalam kopi dipercaya dapat menghambat terjadinya kerusakan di dalam sel otak sehingga dapat mengurangi resiko terkena beberapa penyakit yang berhubungan dengan sel sel otak

Beberapa khasiat yang disebutkan diatas kami percaya hanya merupakan sebagian kecil dari khasiat khasiat penting lain nya yang terdapat di dalam kopi luwak. Dan tak kalah pentingnya juga, kopi luwak cukup aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit maag dikarenakan tingkat keasamannya yang cukup rendah

Semoga artikel ini cukup bermanfaat dan salam Amstirdam