#amstirdamdibanjarmasin
.
Sewaktu di Banjarmasin kemarin, kami juga sempat ke @kovi.official . .
Tempatnya di lantai dua sebuah ruko dan setelah masuk terlihat terbuka sekali seperti didalam gudang yang luas namun tetap terlihat anggun dengan design tata ruang yang lapang dan juga tersedia ruangan outdoor.
.
Ketika ditanya kenapa memilih namanya menggunakan huruf ‘v’ dan bukan ‘f’ jawabannya adalah karena ‘f’ itu sudah terlalu umum. Ini menarik sekali karena karakter keberanian yang mereka bangun juga terpancar di keberanian mereka untuk mengexplore citarasa dan aroma kopi sebenarnya sehingga yang disajikan kepada customer adalah selalu yang terbaik dan bukan rasa yang umum. .
Di Kovi, mereka menyediakan kopi yang berbasis espresso dan juga filter. Untuk mesin mereka menggunakan mesin espresso dari Conti dan untuk filter mereka ada beberapa pilihan penyajian.
.
Disini kami mencoba kopi dari Temanggung yang di filter menggunakan metode seduh V60 dan picollo menggunakan blend dari @office.coffee.official .
Temanggung terasa nikmat, kompleks, dan pas untuk dinikmati pagi itu dan picollo nya merupakan salah satu terbaik yang pernah saya coba.
.
Definitely cafe yang wajib dikunjungi di Banjarmasin.
.
.
.
.
.
#6TahunAmstirdam #BrewtifulAmstirdam
#kopimalang
#kopiindonesia
#kopiamstirdam
#amstirdamberbagi from Instagram: http://ift.tt/2zaO9YA