#amstirdamdibanjarmasin .
Belum lengkap ke Banjarmasin kalau belum ke cafe ini. Mereka sebagai salah satu pelopor masuknya specialty coffee ke Banjarmasin. Terdiri dari 3 lantai, lantai pertama itu sebenarnya yang pertama dibuka dan personal touch pemiliknya @ardylana terlihat hampir diseluruh ruangan. Suasana cafe begitu terbuka dan siapapun bisa berinteraksi dengan barista dan terlihat beberapa customer juga bisa membuat kopi mereka sendiri disana.
.
Di lantai 2, begitu masuk terlihat mesin sangrai Frocco kapasitas 5kg, dan kopi yang telah mereka sangrai dipajang di toples- toples yang tertata rapi di meja sebelah mesin sangrai mereka. Disini pembeli bisa memilih sendiri biji kopi yang ingin mereka bawa pulang.
.
Disisi satu lagi dilantai yang sama terdapat bar dimana terdapat mesin espresso beserta grindernya dan meja seduh untuk filter. Suasana lantai 2 lebih ditujukan kepada pelanggan yang datang dalam jumlah yang lebih banyak namun kesan keterbukaan masih dapat dilihat di lantai ini juga
.
Lantai 3 hanya dibuka weekend kecuali kalau ada event.
.
Untuk kualitas kopi, disini kami sempat mencoba beberapa kopi mereka dari Toraja dan sudah tidak dapat diragukan kembali karena rasanya yang enak dan harum sekali.
.
Oh ya sang pemilik juga sudah menorehkan namanya di skala nasional dengan menjadi juara di beberapa event kopi nasional, seperti juara 3 nasional untuk ICTC tahun 2017.
.
Ini yang membuat @office.coffee.official wajib dikunjungi ketika di Banjarmasin
.
.
.
.
.
#6TahunAmstirdam #brewtifulamstirdam
#kopimalang
#kopiindonesia
#kopiamstirdam
#cafemalang
#amstirdamberbagi from Instagram: http://ift.tt/2Af5rSx