Informasi Harga Kopi Luwak Terbaik sebagai panduan Beli Kopi agar Anda tidak tertipu oleh perusak nama kopi maupun kopi luwak.

Harga Kopi Luwak yang begitu beragam dan mungkin bagi calon pembeli kopi maupun kopi luwak akan sangat kebingungan pada perbedaan harga kopi luwak dan kopi lainnya yang beredar. Untuk mengenai perbedaan harga kopi luwak dan kopi nusantara, Kopi Luwak Amstirdam mencoba untuk sedikit menjelaskan beberapa jenis kopi dan kopi luwak yang beredar dipasar.

Harga Kopi Luwak :

  • – Kopi Luwak PALSU : dari segi harga pasti sangat murah sekali, terbuat dari campuran kopi biasa dan kopi luwak atau kopi biasa dengan essence tertentu yang menyerupai kopi luwak asli.

 

  • – Kopi Luwak hasil Penangkaran : Kopi luwak asli yang dihasilkan dari luwak penangkaran, dari segi kualitas menyamai kopi luwak liar asalkan pengolahannya benar-benar profesional.

 

  • – Kopi Luwak bukan hasil penangkaran (dari alam liar) : Luwak alam liar memilih sendiri biji kopi terbaik dari pohon kopi (lebih segar), dengan beragam makanan lain yang didapat oleh luwak pada alam akan membuat fermentasi lebih alami dan sempurna, namun satu yang sulit dihindari dari kopi luwak liar yaitu, biji kopi yang sudah bercampur kembali dengan kotoran binatang lain.

 

  • – Kopi Luwak Arabica : Dihasilkan dari biji kopi jenis arabica. Lintong (Medan) dan Gayo (Aceh) merupakan Kopi Luwak Jenis Arabica yang banyak beredar dipasar. Dari segi harga jenis kopi luwak ini yang mungkin paling mahal.

 

  • – Kopi Luwak Robusta : Dihasilkan dari biji kopi jenis robusta. Daerah Jawa (Malang Selatan) merupakan penghasil kopi luwak jenis robusta.

Dari segi harga kopi biasa ataupun luwak, jenis Arabica lebih mahal dari Robusta, namun untuk rasa semuanya kembali pada anda sebagai pecinta kopi.

Untuk penjualan Online, Kopi Luwak Amstirdam menjual kopi luwak jenis robusta yang dihasilkan dari Malang Selatan.

Kamipun dapat menyediakan kopi luwak lain sesuai permintaan khusus dan dalam jumlah besar.

Harga Kopi Luwak Amstirdam :

  • Kopi Luwak Grade A = 150.000,- / 100 Gram
  • Kopi Luwak Sachet = 25.000,- / 8 Gram

Harga Kopi Nusantara hasil produksi Amstirdam.

Harga mulai dari 40.000,- / 250 Gram

Tersedia :