Filter Ground Coffee

Filter Ground Coffee, Filter Ground Amstirdam Luwak Coffee

Filter Ground Coffee tidak lain halnya dengan proses roasting, proses penggilingan juga harus menggunakan teknik. Gradasi yang dipilih harus diteliti sehingga menghasilkan bubuk kopi luwak dengan aroma dan citarasa terbaik.

Kopi luwak selalu mengeluarkan gas karbondioksida setelah disangrai, dan sifat kopi yang menyerap aroma disekitarnya seperti zat asam dan oksigen akan mempengaruhi aroma dan citarasa kopi.

Untuk mengatasi hal tersebut kopi luwak filter ground Amstirdam coffee dikemas menggunakan kemasan yang dilengkapi katup udara satu arah (one way valve).

Cara kerja katup udara satu arah (one way valve) mengeluarkan udara dari dalam namun menahan udara masuk dari luar. Sehingga ketika kemasan dibuka akan tercium aroma kopi yang sama seperti saat disangrai dan digiling.

Proses-proses itulah yang membuat Amstirdam menjadi kopi luwak dengan kualitas tinggi serta aroma dan citarasa yang terbaik.

Kembali ke Filter Ground Coffee (kopi bubuk), Amstirdam coffee memiliki ciri khas sendiri untuk profile Filter Ground-nya, anda akan menemukan bubuk yang tidak terlalu kasar dan tidak terlalu lembut disemua profile Filter Ground Coffee, (Khas Amstirdam Coffee yang tidak anda temukan di kopi luwak lainnya).

Selain kemasan yang sudah menggunakan one way valve, profile dari kopi luwak (Filter Ground Coffee) ini  mampu menciptakan aroma yang fresh untuk waktu yang lama dengan penyimpanan yang benar tentunya.

Selamat menikmati

Pesan Sekarang Juga “Filter Ground Coffee” Kopi Luwak Coffee Amstirdam Grade A & Premium