Cold Drip Coffee, Cold Drip Kopi Luwak Coffee

Nikmatnya Cold Drip Coffee Dengan Kopi Luwak

Cold drip coffee sangat nikmat untuk dinikmati saat santai, cold drip coffee yang dibuat dari kopi bubuk dengan tetesan air dingin yang diatur sedemikian rupa menggunakan alat kopi yang unik hingga menghasilkan kopi dingin yang nikmat.

Harga alat kopi drip yang satu ini memang lumayan mahal sehingga jarang orang yang memiliki dan menikmatinya selain di cafe yang memang menyediakan cold drip coffee. Saya sendiri membuat cold drip coffee maker dengan bahan-bahan sederhana yang penting hasilnya sama dan cara kerjanya sama, dan saya sudah bisa menikmati cold drip buatan sendiri.

Cold drip coffee akan lebih nikmat disajikan saat cuaca gerah seperti hari ini, dengan tambahan ice akan lebih mantap. Anda penikmat kopi susu? Anda juga bisa menambahkan susu secukupnya atau 2 sendok teh untuk 20 – 30 ml cold drip coffee anda, dan tambahkan air dingin (ice) sampai 130 – 140 ml.

Cold drip coffee saya hari ini saya buat dengan bahan dasar kopi luwak bubuk dai Amstirdam coffee dan menghasilkan aroma serta rasa dark coklat, gurih, kopi terasa lebih fruity dan meninggalkan sedikit asam dengan after taste yang sangat lama.

Kopi dari hasil cold drip dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar untuk berbagai macam menu kopi spesial seperti, ice coffee, ice cream coffee atau menu lainnya sesuai kreasi anda.