Cita Rasa Kopi Arabika Aceh Gayo

Kopi Arabika Aceh Gayo yang berasal dari dataran tinggi di daerah Aceh NAD ini memiliki citarasa dan aroma yang unik yakni spicy dan body dengan keasaman yang pas.

Cita Rasa Kopi Arabika Aceh Gayo

Kopi Arabika Aceh Gayo

Hari ini kita akan menikmati kopi dengan cita rasa tinggi dari ujung barat indonesia yaitu Kopi Arabika Aceh Gayo yang sudah men-dunia, tanah Gayo ini adalah penghasil kopi teresar di asia, jadi kita patut bangga dengan hasil bumi nusantara kita yang kaya.

Jadi jangan pernah mengaku pecandu kopi kalau belum pernah merasakan kenikmatan dari Kopi Aceh Gayo, hari ini saya akan mengajak anda semua untuk menyicipi kopi nikmat ini.

Saya sudah sediakan 1 gelas dengan takaran kopi yang pas (10 gram untuk 160 ml), sebelum diseduh saya mencium aroma spicy yang sangat khas dari kopi ini juga aroma karamel yang manis.

Sebaiknya dicipi tanpa gula, karena kita bisa merasakan kopi yang sangat manis mula dari aroma sampai rasa yang ditinggalkan dimulut, jadi tidak perlu menggunakan gula lagi. Anda bisa cobanya sendiri dirumah maka anda akan tahu Cita Rasa Kopi Aceh Gayo yang sweet chocolate dengan aroma karamel juga spicy yang membuat kopi ini terasa manis dan meninggalkan taste yang sangat kuat.

Cita Rasa Kopi Aceh Gayo memang sangat nikmat sekali, jika anda penggemar kopi susu, anda juga bisa menambahkan susu kental manis secukupnya, tapi yang unik dari kopi ini, meski dengan tambahan susu, anda anda tetap merasakan spicy yang unik.

Selamat Mencoba!

COBA JUGA YANG SATU INI….!

KOPI ARABIKA ACEH GAYO HARGA SPESIAL…

PESAN SEKARANG ! →