Cafe Kopi Luwak, Cafe jual kopi luwak

Cafe Kopi Luwak Di Kota Malang

Jalan-jalan saat liburan di kota Malang dan mampir di Cafe untuk nikmatin secangkir kopi luwak khas Malang

Selamat datang di kota Malang, selamat menikmati suasana sejuk-nya, Kota Malang juga dikenal banyak pilihan kulinernya, jadi alangkah baiknya kalau berkunjung ke Malang kita sama-sama cobain apa saja kuliner khas Malang.

Seperti yang saya lakukan di kota – kota lainnya, setiap berkunjung saya selalu menyempatkan diri untuk mencicipi berbagai macam kulinernya, yang tidak ketinggalan adalah kopi-nya.

Karena kemarin ada libur, jadi saya sempatkan untuk jalan-jalan kesebuah cafe di pusat kota Malang dan mencoba beberapa menu kopi spesial di cafe tersebut, ada banyak pilihan dan beragam jenis kopi yang ditawarkan, siap-siap ngocek kantong karena semua menu sangat menggiurkan, mulai dari yang sederhana sampai kopi yang aneh-aneh ada disini. Tapi jangan khawatir, untuk harga kopi di cafe dikota Malang ini terbilang murah, jadi kita tidak perlu mengocek kantong terlalu dalam…  He..He..He.. Siap Berangkat…!

Satu menu di cafe ini yang membuat saya sangat tertarik yaitu Kopi Luwak, dan langsung saya pesan saja karena saya penggemar kopi yang satu ini. Kopi luwak menurut saya mempunyai taste yang berbeda dari kopi biasa, meskipun dipengaruhi juga dari jenis dan cara mengolahnya (kata ahli kopi), saya mah dengerin aja..!

Tak lama kopi luwak pesanan saya datang juga, hmmmm…. Harumnya…. Gak ketolong…. kali ini saya sengaja pesan kopi luwak tubruk, yang kata ahli kopi lebih menonjolkan rasa juga body atau kekentalan kopi.

Memang kopi luwak yang di sajikan di Cafe ini sangat berbeda dari beberapa yang pernah saya coba sendiri, kopi disini sangat fresh, terasa dari aroma yang saya cium, aromanya full satu ruangan.

Penasaran kopi luwak apa yang digunakan! Saya tanyakan saja langsung si pemilik cafe.

Saya : Permisi pak..!

Pemilik cafe kopi luwak : Iya Mas, ada yang bisa saya bantu..?

Saya : Nggak pak, saya cuma mau tanya.!

Pemilik cafe kopi luwak : Monggo.! (jawa)

Saya : Saya tadi pesen kopi luwak, itu klo boleh tau belinya dimana ya?

Pemilik cafe kopi luwak : Ooo…! Sebenarnya kita kerjasama sama salah satu produsen kopi luwak lokal disini (jawabnya), klo mau saya kasih alamatnya!

Saya : Ok.. Pak, saya minta alamatnya!

Pemilik cafe kopi luwak : Ini mas alamatnya!

Saya : (Dalam hati, loh ini kan alamat kantor saya, wah berarti ini kopi luwak saya dong). Terimakasih ya Pak, kopinya enak sekali!

Pemilik cafe kopi luwak : Sama-sama.

 

Padahal saya juga mau nawarin kopi luwak saya di cafe ini, eh… malah saya dikasi alamat kantor sendiri. Tandanya dia pake kopi luwak saya dong.

Ok deh, selamat datang di kota Malang dan nikmati kopi luwak di Cafe Malang, jangan lupa berkunjung ke Amstirdam Coffee dan gratis tester kopi.

 

Penulis : Frank
Tgl : May 09, 2013.